Rabu, 08 Oktober 2014

ini kandang singa :)


Salam satu jiwa arema teman²ku yang baik hatinyaa ... kalo denger kata² itu pasti tau dong aku dari mana ??? yaa anda benar ... aku dari kandang singa hahaa ... maksutnya dari Malang teman² ... dari kecil dari aku lahir sampe aku sebesar ini aku gapernah pindah dari kota Malang ini , soalnya uda melekat dihati teman² :D sekolah pun dari SD sampe sekarang kuliah tetep aja di Malang ... (gabosen ya nan ???) jawabannya enggak teman² ... buat apa sekolah keluar Malang toh Malang ini adalah kota pendidikan,mangkanya aku mbulet aja disini, dan kalian yang milih kuliah di Malang uda bener banget kok pilihannyaa ;) emang ada yang lebih bagus dari Malang ??? yang lebih mahal banyak hahaa malah iklan :3





Emm kotaku ini kota terbesar setelah surabaya lo teman ... di area Jawa Timur aja lo tapi hihihi ... buat kalian para pendatang ?? udah jalan² kemana aja nih selama di Malang, pasti udah kebanyak tempat atau jangan² kalian lebih tau Malang daripada aku ??? O ... O ...
Emm tapi buat kalian yang belum sempet jalan² jangan berkecil hati yaaa ... ini ada saran tempat buat temen² dari nanik J kalian suka nongkrong kan ?? pasti dong ?? aku suka banget temen² meski aku cewek aku suka kalo diajak ngopi² tapi inget yaa teman² buat cewek² dilarang pulang malem ... apalagi pulang pagi ... jangan yaaa teman² ....
Ini tempat nongkrong yang bisa kalian coba ...
·         Coffee break : Jl. Rajekwesi 17B
·         Republica coffee : Jl. MT Haryono Gg.XI Dinoyo
·         Coffee taste : Jl. Sarangan
·         Cafe legipait : Jl. Pattimura 48
·         Ria Djenaka : Jl. Bandung no 5
Silahkan dicoba yaa teman² ini cuma usul yaa kalo kurang cocok dimaafin kan :3
Kalian bisa juga jalan² ke
·         alun-alun Malang
·         alun-alun Batu
·         Balaikota Malang
·         Taman Rekreasi Kota
Atau kalau pengen yang jauhh kalian bisa deh coba ke pulau sempu J
Oh iyaa buat kalian mahasiswa UMM kalian boleh tuh ke sengkaling itu miliknya UMM lohh jadi kalo mahasiswa UMM datang kesana dan nnjukin KTM pasti kalian dapet potongan harga ... lumayan lah buat kalian yang ngkos hehehee
Tengkyu yaa teman² udah jadi tamu di “ini blog”  jangan lupa bertamu lagi yaaaa .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar